Penyebab Penyakit AIDS/ HIV

gejala penyakit aids / hiv

Penyakit AIDS merupakan penyakit penurunan kekebalan tubuh karena virus HIV menyerang dengan ganas ke semua sistem imun tubuh.

Penyakit aids ini belum ada obatnya sementara hanya menguatkan atau menambah sistem kekebalan tubuh agar penderita penyakit aids bisa bertahan hidup lebih lama.
Seseorang bila terkena virus hiv dalam waktu dekat dia akan mengalami demam kemudian tidak ada gejala lain terlihat sampai betahun tahun kemudian dan baru ketahuan bila sakit aids sudah semakin menjalar parah.
siklus virus hiv

Penyebab penyakit AIDS / HIV adalah menularnya virus melalui hubungan badan/ senggama, pertukaran darah, air susu ibu, dan resiko besar untuk dihindari bila seseorang bertukan lendir atau cairan tubuh lainnya.
Penyebab aids pada hubungan badan atau senggama bisa terjadi karena ada pertukaran cairan mengandung virus hiv baik cairan mani atau sperma, cairan vagina, atau darah akibat pergesekan kelamin pada waktu hubungan badan dengan penderita aids.

pertumbuhan jumlah penderita penyakit AIDS / HIV


Untuk menghindari penyakit AIDS sebaiknya menggunakan pengaman seperti kondom agar virus hiv/aids tidak menular. atau hindari senggama dengan lawan jenis yang tidak dikenal baik latar belakangnya maupun sikapnya.

world aids day

Penyebab penyakit aids karena pertukaran darah juga sering terjadi, seperti penggunaan jarum suntik bergantian, pada pengguna narkoba sering sekali satu jarum suntik dipakai secara bergantian untuk memasukkan narkoba ke saluran peredaran darah, atau tidak sengaja menggunakan pakaian dalam yang ternyata ada cairan darah atau cairan kelamin sehingga virus hiv menular ke tubuh pemakainya baik melalui lubang kelamin ataupun luka dikulit lainnya.

Penyakit AIDS lebih mudah menyerang janin bila seorang ibu sudah terkena virus hiv/ aids, begitu juga dengan bayi disusui oleh wanita mengidap virus aids. hindari bayi disusui oleh wanita dengan jelas penderita penyakit aids.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Comment
avatar

jika sang ibu terinveksi virus HIV apakah anaknya akan terkena juga ?

Balas

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔