Gejala dan Penyebab Penyakit Stroke

penderita penyakit stroke

Penyakit stroke merupakan gangguan pada pembuluh darah ke otak sehingga aliran darah ke otak terganggu baik berkurangnya aliran darah dan otak tidak bisa bekerja semestinya.
Pembuluh darah menuju otak tersumbat mengakibatkan penampang pembuluh darah menjadi sempit bahkan tertutup dan aliran darah susah untuk melewati pembuluh pada penderita penyakit stroke.

Penyebab penyakit stroke adalah kolesterol, penderita mempunyai tekanan darah yang tinggi, atau adanya pengerasan pembuluh darah, penyebab utama ini biasanya didorong oleh oleh beberapa faktor salah satunya adalah keturunan atau genetik dan pola hidup yang tidak baik seperti terlalu sering minum atau mabuk minuman keras beralkohol, banyak makan makanan yang kandungan kolesterol tinggi seperti cumi, rajungan, dan makanan dengan banyak pengawet.

gejala penyebab penyakit stroke


Pola hidup yang tidak baik sebagai penyebab penyakit stroke adalah aktifitas keseharian seseorang, tidak baik bila orang terlalu diam tanpa aktif bergerak, lakukanlah gerakan tubuh secukupnya atau melakukan olahraga untuk membakar kalori dan lemak. Pola hidup tang tidak baik akan membuat stres pikiran kalut beban hidup terasa tinggi hal ini juga tidak baik dan menjadi salah satu penyebab stroke.

penyebab penyakit stroke

Gejala gejala penderita stroke akan mempunyai sering pusing kepala bahkan menjadi bingung untuk memikirkan sesuatu dan sulit berpikir atau bodoh, penderita stroke menjadi sulit untuk menyampaikan kata-kata dalam berbicara, susah untuk menggerakkan sebagian anggota tubuh dan sistem koordinasi keseimbangan tubuh menjadi hilang, rasa lemas pada salah satu bagian tubuh untuk digerakkan oleh penderita stroke.

Cara menghindari dan mengurangi penyakit stroke adalah dengan mempunyai pola hidup yang sehat baik makan minum istirahat kerja dan olahraga diatur dengan baik dan sehat, kemudian jauhkan dari pikiran yang berat dan membuat stres penderita penyakit stroke berikan rasa nyaman di hati dan pikiran, rajin rajin lah penderita stroke untuk melihat berapa besar tekanan darahnya jaga selalu tekanan darah agar normal jangan sampai pembuluh darah mendapatkan tekanan yang tinggi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔