Mengatasi/ Mengobati Penyakit Kulit

Penyakit kulit sering sekali sangat mengganggu meskipun daerah terkena sangat kecil, selain gatal, panas, juga mengganggu penampilan dan bikin malu dihadapan banyak orang.

penyakit kulit

Jenis penyakit kulit sangat banyak dari sekian banyak macam macam penyakit kulit yang sering dialami orang pada umumnya adalah penyakit kulit panu, kudis, kurap, herpes, campak, cacar dan bisul.

Penyakit kulit Bisul
penyakit bisul merupakan infeksi di bawah kulit terjadi pembengkakan seringkali ada nanah di dalamnya, untuk mengatasi penyakit bisul adalah dengan meminum antibiotik, mengoleskan antibiotik pada daerah bisul, atau pembedahan ringan.

Penyakit Kulit Jerawat
Jerawat disebabkan oleh gangguan bagian kelenjar kulit bisa karena lemak atau minyak menutupi pori-pori kulit dan infeksi karena adannya kotoran. penyakit ini sering dialami oleh anak remaja, jerawat juga dipicu oleh hormonal

Penyakit kulit Panu
Panu terjadi karena adanya jamur, kulit menjadi berwarna keputihan, penyakit kulit ini bisa menyebar ke daerah sekitarnya bila penderita tidak menjaga kebersihan tubuh dan kebersihan sekitar tempat tinggal. untuk mengatasi penyakit panu dengan mengoleskan obat-obat kulit seperti banyak dijual toko obat seperti kalpanax, akan lebih baik konsultasikan ke dokter bila panu berada pada daerah vital, karena dikhawatirkan bila obat tidak sesuai akan memberikan efek tertentu pada daerah vital tersebut.

Penyakit kulit Kurap
Penyakit ini juga disebabkan oleh jamur, jamur berkembang pada daerah lembab dan tidak sehat, penyakit ini menyebabkan permukaan kulit menjadi bersisik, basah, serta rasa gatal. untuk mengatasi atau menyembuhkan penyakit kulit ini gunakan obat kulit kurap biasa dijual di apotik bila parah segera periksakan ke dokter.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔