Efek Penyakit Diabetes Militus

kesehatan penyakit diabetes militus gula darah

Diabetes Militus atau kencing manis merupakan penyakit yang dianggap sangat mengerikan oleh banyak orang karena akibat yang di derita oleh penyakit ini sungguh bisa merupakan hal yang fatal mulai dari kebutaan, anggota badan yang busuk sampai amputasi organ tubuh.

Penderita penyakit ini harus dirawat dan diobati dengan benar agar penyakit ini tidak menjadi parah dan merusak organ tubuh, perawatan harus memperhatikan pola makan, gaya hidup, dan pengobatan secara serius dengan memperhatikan saran-saran medis atau dokter dengan baik.

Diabetes Melitus atau penyakit kencing manis adalah gangguan atau berkurangnya kemampuan pangkreas menghasilkan zat yang bernama insulin, sedangkan zat insulin sendiri bertugas mengolah zat gula yang berada dalam tubuh, zat gula di dalam tubuh bila tidak diolah dengan baik oleh insulin makan gula tidak bisa dimanfaatkan menjadi energi dan akan mengendap di dalam tubuh secara berlebihan inilah awal mula munculnya penyakit gula darah atau diabetes militus.

Kemampuan pangkreas ini masih diperdebatkan secara pasti apa saja yang mempengarunhinya, salah satu yang memungkinkan adalah adanya faktor genetik atau keturunan selain itu adalah gangguan penyakit virus yang menyerang kemampuan pangkreas bekerja mengolah kadar gula.

contoh efek penyakit diabetes militus atu kencing manis

Silahkan anda cek gula darah anda di rumah sakit, dokter, team medis seperti puskesmas, atau anda bisa membeli alat kontrol gula darah yang beredar di toko kesehatan, berapa hasil tes gula darah anda? bila gula darah masih berada di angka 120an anda masih bisa lega namun bila gula darah sudah diangka 200 anda harus hati hati karena anda sudah bisa dikatakan mempunyai penyakit diabetus Melitus, silahkan cek ke dokter.
efek penyakit diabetes atau kencing manis

Beberapa ciri-ciri awal efek penyakit diabetus militus adalah ditandai dengan beraT badan yang semakin menurun karena energi yang digunakan oleh penderita diabetus militus tidak menggunakan darah namun sudah menggunakan lemak secara berlebihan, karena hal tersebut juga penderita diabetes akan merasa mudah sekali kelelahan, harap diperhatikan kembali pendenderita diabetes militus akan sering mndar mandir ke kamar kecil karena rasa sering ingin buang air kecil yang terus menerus, selain tiu tanda- tanda lainnya adalah rasa dahaga yang berlebihan penderita merasa harus minum air yang banyak.

Untuk penderita yang mempunyai kadar gula yang lebih tinggi lagi di dalam tubuh atau penyakit diabetes militus yang lebih parah bisa mempunyai efek sampai pada kebutaan, impotensi alat vital, membusuknya oragan tubuh seperti jari kaki tangan bahkan sampai pada keputusan team medis kedokteran untuk dilakukan amputasi untuk menghindari penyebaran pembusukan organ tubuh ke organ tubuh lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Comments

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔