Cara Merawat penderita Penyakit Ayan

Cara Merawat penderita Penyakit Ayan
Penyakit ayan merupakan gangguan kesehatan yang disebabkan oleh sistem listrik yang tidak normal di dalam otak.

Penyakit ayan mempunyai beberapa gejala salah satunya adalah penderita penyakit ini bisa tidak sadar dalam hitungan beberapa menit disertai dengan kejang-kejang hilang koordinasi sampai jatuh.
Penderita penyakit ayan atau epilepsi ini mempunyai gerakan-gerakan menyentakterutama pada bagian tubuh kepala seperti kejutan kejutan, bisa saja penderita tidak sadar akhirnya ketiduran sangat lelap sekali.setelah penderita sadar diri dia akan mengalami sakit yang luar biasa karena kepala pening otot-otot yang pegal nyeri dan sakit.
penyebab penyakit ayan atau epilepsi

Penderita ayan tidak mempunyai kontrol yang baik terutama untuk mengendalikan ingin buang air kecil serta buang air besar.

Menghadapi penderita sakit ayan Epilepsi sebaiknya anda bersabar diri untuk merawatnya, cobalah kendurkan semua pakaian yang melekat, seperti ikat pinggang, lepas topi, gunakan pakaian yang longgar. rebahkan sebaik mungkin si penderita, berilah bantal atau pengganti lainnya yang empuk lembut.

Untuk merawat penderita penyakit ayan ini dipersiapkan kain memanjang dilipat untuk menjaga rahang agar ketika penderita mengalami kesakitan tidak sampai menggigit bibir atau lidahnya sendiri yang nanti bisa berakibat fatal.

Karena penderita mengalami gangguan sewaktu-waktu maka penderita tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor karena membahayakan orang lain serta diri sendiri.

Share this :

First
0 Comment

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔