Cara Merawat Sakit Hernia

Cara Merawat Sakit Hernia
Cara Merawat Sakit Hernia: Hernia merupakan penonjolan isi rongga pada bagian perut yang biasanya dindingnya tidak kuat atau lemah.

Hernia sendiri bisa terjadi pada bagian rongga dada dan bisa juga terjadi pada bagian di sela-sela paha kaki, Hernia sering disebabkan karena menarik atau mengangkat beban berat dan terlalu banyak dan kuat mengedan seperti orang wanita yang sedang melahirkan.

Gejala-gejala pada hernia biasanya akan terasa sakit pada bagian belakang tulang dada apabila hernia terjadi pada bagian tubuh dada. Rasa panas dibadan bagian dada dan perut yang terasa sakit dibagian atas. rasa sakit pada perut ini karena ada tonjolan tonjolan lambung ke daerah bagian rongga dada dan seringkali isi perut tersebut bisa terjepit dan sulit untuk kembali lagi pada bagian semula. bila ini terjadi makan penderita hernia akan meresakan sakit yang sangat hebat.

Isi perut yang menonjol bisa masuk ke dalam bagian organ tubuh kandung buah zakar dan bila bagian menonjol tersebut tidak dapat kembali seperti semula maka penderita Hernia akan sangat kesakitan dan susah untuk bergerak karena menahan sakit.

Bagaimana Cara Merawat Sakit Hernia
Untuk cara menyembuhkan penyakit hernia pada bagian dada yang sangat berat bisa dioperasi dan kemudian bagian yang terdapat lubang tersebut bisa ditutup kembali dengan teknologi kedokteran.

Untuk cara merawat penderita hernia bisa dilakukan dengan memberi makan yang tidak terlalu banyak, usahakan makan sedikit demi sedikit agar perut tidak merasa sakit. Untuk cara merawat hernia yang terdapat pada sela paha kaki dengan membaringkan tubuh dan mengangkatkan kaki lebih tinggi daripada bagian kepala dan lakukanlah urut dengan baik dan pelan-pelan agar bagian menonjol kembali seperti semula.

Memberikan beban untuk menahan isi perut masuk ke dalam kandung zakar bisa dilakukan agar rasa sakit dan gejala sakit semakin membesar, namun demikian lakukan dengan hati-hati

Cara mengatasi dan menyembuhkan hernia pada bagian yang menonjol masuk ke dalam kandung buah zakar sebaikya konsultasikan dengan dokter meminta pertimbangan operasi secepatnya karena biasanya bisa saja bagian tersebut membusuk dan berakibat fatal

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Markup
  • Plese... comment with not link active and promo.
  • Insert code <i rel="code"> code </i>
  • Insert long code <i rel="pre"> code </i>
  • Insert quote <i rel="quote"> quote </i>
  • Insert images <i rel="image"> image URL </i>
  • Inser video [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Then parse code in box
  • © 2015 Simple SEO ✔